Buku Chef Vindex : Cooking Inspiration

No Comments

Buku Chef Vindex akhirnya dilaunching  :). Buku yang akan menginspirasi banyak orang baik yang bergerak di bidang food and beverage atau di bidang yang lain.



Teman-teman sudah kenal kan Chef Vindex ? klo yang suka nonton master chef I pasti sudah tau. Yup dia salah satu juri di Master Chef Indonesia , klo saya sendiri sudah lama kenal  sebelum masuk tv, dulu beliau salah satu juri dan bintang tamu di salah satu sekolah memasak di Jakarta tempat saya bekerja.

Saat ini profesi chef menjadi profesi favorit dan menjanjikan karena semakin banyak program telivisi yang menampilaka acara-acara memasak dengan chef seorang pria. Semoga buku ini bisa menjadi inspirasi


Buku Chef Vindex : "Cooking Inspiration",

buku chef vindex
  Buku Chef Vindex : Cooking Inspiration 















Acara peluncuran buku berlangsung pada hari Selasa, tanggal 17 Juni 2014 bertempat di toko buku Kinokuniya Plaza Senayan. Para tamu undangan dan pengunjung bergabung menjadi satu memeriahkan acara ini, Hadir juga beberapa chef terkenal yang selama ini hanya kita bisa lihat di telivisi he he. Makin sore makin banyak orang yang datang.

Di tengah saat acara berlangsung Chef Vindex bercerita juga bagaimana memulai karir dan melakukan aktivitas chef pemula seperti mengupas bawang, belajar memasak dengan otodidak, melakukan setiap pekerjaan dengan tanggung jawab dan bekerja dengan hati 

Isi Buku Chef Vindex : 

Buku ini terdiri dari gabungan bio dan resep makanan. Chef Vindex bercerita perjalanan karir selama 25 tahun bergelut di bidang kuliner dan bekerja di beberapa negara hotel berbintang dan juga 60 resep masakan lokal maupun internasional.

Teman-teman tertarik membeli? Bagi yang tinggal di Indonesia bisa membeli di toko buku terdekat. Bagi yang  tinggal di luar negeri bisa membeli di web amazon.



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment